Membludaknya Laba Bisnis Ayam Tulang Lunak

Thursday, September 11th, 2014 - Bisnis Makanan
Advertisement

Menu ayam yang satu ini yakni ayam tulang lunak desyinof  banyak diminati pasar. Rasa ayam yang lezat membuat bisnis ini makin dicicipi banyak orang.

Menu ayam memang tak pernah terlewatkan dalam setiap jamuan makan. Rasa ayam yang enak, gurih dan lezat sangat cocok untuk berbagai jenis masakan. Dalam pengolahnnya ayam bisa di rebus, goreng, dibakar maupun dipanggang. Variasi kuliner ayampun juga ditemukan sangat banyak.

ayam desyinof

Ayam sendiri adalah hewan berkaki 2 yang banyak dibudidayakan peternak. Hewan pemakan biji-biijian ini memiliki tekstur daging yang lembut tak seperti daging kambing dan sapi yang keras. Jenis ayam juga banyak yang dapat diolah dari ayam kampung, sayur maupun ayam pedaging.

Ayam menjadi menu kuliner yang menyuguhkan cita rasa yang tak kalah lezat. Tak heran jika banyak orang menyukai olahan ayam ini. Namun seiring perkembangan jaman muncullah kreasi menu olahan yang diberi nama ayam tulang lunak.

Kenapa disebut ayam tulang lunak ya? apa memang benar tulangnya lunak, bagaimana bisa ? Dari pada penasaran saya kasih penjelasannya. Ayam tulang lunak ini memang memiliki tulang ayam lunak. Hal ini bisa dibuat dengan suatu mesin, kalau gak salah mesin presto namanya.

Bisnis ayam tulang lunakpun sudah banyak dilirik pengusaha. Salah satunya yakni Ahmad. Pendiri Ayam Tulang Lunak Desyinof mengaku mendirikan gerainya di awal tahun 2013. Namun rencananya memang sudah ada sejak tahun 2006 lalu.

Gerai ayam ini tidak hanya menjual ayam tulang lunak saja, menu puyuh goreng dan bebek goreng pun juga tak ketinggalan. Mengenai harga dipatok dengan harga Rp 14.500 sampai Rp 26.000 per porsinya.

Dari dibukanya usaha ini, sistem waralaba juga ditawarkan Ahmad. Kinipun sudah ada 28 mitra yang bergabung dengan gerai Desyinof. Mitra ini tersebar di daerah Bogor, Bekasi dan Jakarta. Namun untuk pusatnya sendiri sudah ada empat gerai.

Untuk paket investasi sendiri terdapat 3 jenis paket. Paket itu yakni paket bronze dengan patokan senilai Rp 3,5 juta, paket silver seharga Rp 11 juta dan paket golden dengan nilai 14,5 juta.

Dalam paket golden, disini mitra akan memperoleh paket yang lengkap dari bahan baku awal, perlengkapan masak, booth dan sarana promosi juga.

Lalu dalam paket bronze ini disasarkan pada mitra yang memiliki gerai sendiri dan membeli produk Desyinof untuk tambahan menu jualan saja.” Bahan baku saja yang didapat mitra dan freezer juga harus disediakan mitra sendiri ,” ungkapnya.

Untuk omzetnya sendiri Ahmad menargetkan dapat meraup Rp 500.000 hingga Rp 2 juta dalam satu hari. Jika dihitung dalam satu bulan bisa meraih Rp 15 juta. Laba yang akan diraih ditafsir sekitar 27 persen, mitarpu akan balik modal dengan jangka waktu 4 bulan saja.

Untuk biaya royaltipun juga ahmad bebaskan. Disini mitar cukup memasok bahan dari pusat. Berminat dengan paket kemitraan ini ?

Bisnis tulang lunak ini bisa menjadi bisnis kuliner yang cukup menjanjikan keuntungan yang menggiurkan serta untuk prospek cemerlang dimasa mendatang. Anda tergiur dengan bisnis usaha ini ! Keuntungan yang menggiurkan dari menu olahan ayam ini tak ada salahnya untuk dicoba.

Jika anda membuka usaha ini maka buatlah menu tulang ayam lunak dengan menu yang berbeda, buatlah kresi yang inovatif. Hal ini tentu akan membuat usaha anda makin dicintai dan dikenal masyarakat luas.

 

Advertisement
Membludaknya Laba Bisnis Ayam Tulang Lunak | khusnul | 4.5