Merajang Dan Memotong Buah Agar Lebih Cepat

Monday, September 15th, 2014 - Mesin Makanan
Advertisement

Mesin perajang buah dan sayuran ini memudahkan anda dalam proses merajang buah dan sayuran dengan praktis dan cepat.

Buah dan sayuran memang menyimpan banyak kandungan zat dan vitamin yang berguna menjaga kesehatan manusia. Dari vitamin yang kompleks dan zat terpenting berada dalam buah dan sayuran. Tak heran bahan penting ini selalu dicari masyarakat.

Banyak jenis masakan yang menggunakan sayur dan buah dalam bahan pentingnya. Dari sayur sop, osengan, lodeh, cap cay dan lain lain. Pecinta vegetarian saja yang memang hanya mengkonsumsi buah dan sayuran juga menganggap kedua bahan ini sangat penting.

perempuan-buah-buahan-dan-sayuran-gratis-173381

Mengingat banyak manfaat yang dimiliki dari buah dan sayur ini. Maka anda jangan sampai melewatkan bahan ini dalam setiap menu masakan yang dibuat.

Dalam proses memasaknyapun pun sangat mudah. Biasanya buah atau sayur dikupas terlebih dahulu, kemudian dicuci bersih dan tinggal dimasak.

Namun terkadang dalam proses perajangan buah dan sayur biasanya anda menemui kendala. Menggunakan cara manual dalam merajang memang agak berat dan kurang efisien. Terlebih jika Ada memiliki usaha kuliner yang memaksa anda memasak dengan stok yang banyak. Memotong atau mengiris buah dan sayur akan sangat membosankan.

Namun saat ini proses merajang atau memotong sayuran dan buah dengan cara manual sudah tak jaman dan ketinggalan. Telah banyak mesin perajang yang beredar di pasaran. Namun dalam membeli mesin inipun anda juga harus cermat dan teliti. Jangan sampai anda salah membeli, baru dipakai saja sudah rusak.

Hal ini bisa anda cegah dengan memikirkan dahulu mesin perajang mana yang cocok untuk Anda. Sebaiknya anda memilih mesin yang memang benar berkualitas, memiliki merek terkenal dan hasilnyapun sudah terlihat nyata.

Dalam memilihnyapun anda tak perlu bingung. Kini Distributor mesin terbesar di Indonesia menyediakannya untuk anda. Mesin perajang milik maksindo ini memang sudah teruji kualitasnya. Tak heran telah banyak pengusaha yang memakai mesin ini.

Mesin perajang ini memiliki fungsi yakni mengiris, memotong, memarut buah dan sayuran dalam berbagai bentuk ukuran dan potongan. Apa saja yang bisa dipotong dengan mesin ini ! Anda bisa menggunakannya untuk memotong buah-buahan, sayuran, kacang almond, keju, coklat batangan, dan bread-crumb.

Keunggulan yang dimiliki mesin ini yakni mutu dan kualitas yang bagus. Dibuat dari bahan stainless steel sehingga tidak mudah berkarat. Hasil yang dibuatnyapun akan terjamin kehiegenisannya.

Yuk kita review bagaimana dengan bentuk dan spesifikasi yang dimiliki mesin ini. Salah satu mesin yang kami pampang ini bertype J23. Kapasitas yang dimiliki dapat menampung bahan sebesar 60-120 kg / jam. Mesin ini juga sangat praktis karena menggunakan listrik sebagai sumbernya yang berdaya 370 watt dan bertegangan 220 V. Meski mesin ini terbuat dari stainless steel namun berat yang dimiliki sebesar 36 kg.

Mesin Perajang Buah / Sayuran

( Gambar Mesin perajang buah dan sayur dari maksindo )

Mesin ini juga tersedia dengan banyak pilihan, jadi anda tinggal memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dimana anda bisa menemukan mesin ini ? Gampang banget untuk menemukan mesin ini, Anda bisa mengunjungi toko mesin maksindo yang memang sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Jadi tunggu apalagi, masih jaman menggunkan cara manual dalam merajang buah dan sayur ? Itu sih ketinggalan. Segera beralih ke mesin perajang agar kemudahan dalam memasak berada di tangan Anda.

Untuk memiliki mesin ini sangat mudah, tinggal klik >> Mesin Perajang Buah / Sayuran

Advertisement
Merajang Dan Memotong Buah Agar Lebih Cepat | khusnul | 4.5