Mie Kota Batavia Fokus Kembangkan Konsep Resto

Saturday, September 13th, 2014 - Bisnis Resto / Restoran
Advertisement

Usaha kuliner mie di Indonesia semakin berkembang. Salah satunya ini yakni Mie Kota Batavia meski mie ini awalnya hanya gerai biasa kinipun menjelma dengan konsep resto.

45392-mie-kota-batavia

Mie Kota Batavia Jumat (07/2) kemarin, resmi membuka gerai barunya di Ruko Cimanggu Indah Blok A 1-42. Pembukaan gerai atas nama franchisee tersebut semakin menambah luas jaringan waralabanya. Dengan gerai baru tersebut, Susanty Widjaya, owner Mie Kota Batavia, mengaku kedepannya ia akan semakin fokus untuk mengembangkan Mie Kota Batavia dengan konsep resto.

“Saat ini kami masih banyak yang berupa booth, namun kedepannya akan kami rubah menjadi resto semua. Fokus dengan konsep resto,” kata Susanty kepada wartawan plasafranchise.com.

Gerai yang baru dibuka tersebut masih mengusung konsep yang sama dengan sebelumnya yaitu mie sehat dan higienis. Sedangkan semua bahannya mengunakan bahan lokal serta dioleh sendiri. Dan selama ini produk dari Mie Kota Batavia tersebut telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

“Kami dari dulu tetap mengutamakan mie sehat. Semua bahan bakunya dari lokal dan kami olah sendiri,” katanya.

Tidak hanya itu, ia juga mengaku akan menghadirkan menu baru di setiap gerainya. Namun ia enggan membocorkan nama menu barunya itu, dan tetap memastikan menu tersebut tetap mengusung prinsip mie sehat, higienis dan tetap halal.

“Tunggu saja 1 sampai 3 bulan mmendatang, kami akan menghadirkan menu baru di setiap gerai kami,” imbuhnya.

Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda. Dengan begitu anda akan terinspirasi membuka resto yang berbeda dan unik dari yang lain.

Sumber : www.plasafranchise.com

Advertisement
Mie Kota Batavia Fokus Kembangkan Konsep Resto | khusnul | 4.5