Untung Menggelegar Dari Bisnis Pancake Durian

Tuesday, September 9th, 2014 - Bisnis Makanan
Advertisement

Kelezatan durian memang sudah terkenal sejak dulu, namun bagaimana kalau dengan kelezatan pancake durian ini..Hmm, kelezatannya tiada banding. Mau tau seperti apa bisnisnya.. ! Ini dia informasinya..

Siapa yang suka durian? Menurut sebagian orang durian mendapatkan gelar the king of fruits yaitu rajanya raja dari segala buah dunia. Pohon durian merupakan tanaman liar yang berasal dari hutan Sumatera, Kalimantan, dan Malaysia. Nama durian sendiri diambil dari karakteristik buahnya yang memiliki kulit rapat berduri dengan nama latin  Durio zibenthinus Murr. Durian mempunyai ciri khas dengan kulitnya berduri dan baunya yang sangat kuat. Namun Anda jangan salah, melihat bentuknya yang penuh dengan duri ternyata isi durian ini dalamnya penuh dengan kenikmatan. Soal rasa, tidak ada yang bisa mangkir dari kelezatan buah berduri yang satu ini.

bisnis-pancake-durian-untungnya-membahana-1839

Nah, melihat begitu populer dan banyak penggemar buah durian, akhirnya Didik Arwiansyah melirik peluang usaha ini dengan mendirikan Ummy Pancake.

Menurut Didik, Awal mula ide usaha Ummy Pancake itu ketika dia berkunjung ke Medan, dia melihat pengusaha Pancake sangat sukses sekali dan ternyata dipulau Jawa tidak kalah hebohnya Pancake durian.

Akhirnya dia membuka usaha dengan brand Ummy Pancake. Ummy pancake adalah sebuah makanan dengan menyajikan citarasa durian asli medan, 100 %..terdiri atas 3 lapisan, yaitu kulit pancake, cream (sesuai rasa) dan daging durian tentunya.

“Sebenarnya makan pancake pada dasarnya memudahkan teman-teman untuk makan durian, terasa banget deh duriannya, penuh sensasi makannya, sekarang outlet buka pertama di wilayah Jogja, beralamat di Jl. Glagahsari No 62, Yogyakarta, depan kampus UTY” Kata pria kelahiran Medan, 9 oktober 1988.

Agar kualitas rasa pancake ini membahana dia mendatangkan langsung Durian dari Medan, Siantar, Sidikalang, Kabanjahe, Asahan, Kisaran dan sekitarnya dalam bentuk frozen beku.

Untuk meningkatkan penjualan dia membuka reseller, dan sampai sekarang sudah ada 8 reseller Ummi Pancake yang tersebar di kota Yogyakarta. Dan sekarang dalam proses pembukaan cabang di wilayah Yogya Utara sekitar UNY.

Kata Didik, usaha yang didirikan belum ada setahun ini sudah meraup omset Ro. 20 juta per bulan.

“Untuk menjadi reseller cukup mudah, syaratnya reseller minimal mengambil 20 boks produk Ummy Pancake Lokasi Jawa Tengah dan DI Yogyakarta bisa Luar kota/pulau port to port ambil di bandara.” Tutur Pria jebolan S1 UGM, Kimia kepada PengusahaMuslim.com.

Nah itu tadi bisnis pancake durian yang bisa anda jadikan peruntungan bisnis. Semoga artikel di atas berguna untuk Anda. Selamat untuk mencoba berbisnis pancake durian.

Sumber : pengusahamuslim.com

Advertisement
Untung Menggelegar Dari Bisnis Pancake Durian | khusnul | 4.5