Usaha Gorengan Wajib Untuk Dicoba

Thursday, August 14th, 2014 - Bisnis Makanan
Advertisement

Gorengan merupakan kudapan nikmat yang banyak disukai orang, paling enak jika disantap saat masih hangat dengan ditemani secangkir kopi hangat, teh hangat ataupun es teh, sangat nikmat untuk menemani hari santai Anda bersama keluarga dirumah ataupun teman ngobrol. Cocok disantap di segala suasana, baik diwaktu hujan maupun panas. Peluang usaha gorengan ini pun tentunya sangat menguntungkan dan menggiurkan.

usaha gorengan
Salah satu makanan ringan yang paling banyak di sukai dan dapat kita temui di mana-mana adalah gorengan. Banyak sekali sehingga mudah kita temui. Peluang usaha gorengan masih sangat terbuka bagi anda yang ingin mendirikan usaha kuliner baik skala kecil maupun skala besar. Peluang Usaha Gorengan ini bisa di jalankan dengan hanya ratusan ribu saja atau dengan modal kecil. Cukup menarik bukan!!

Banyak sekali jenis gorengan yang ada di Indonesia ini, dari berbagai daerah memiliki kekhasan tersendiri, seperti ada mendoan khas banyumas, ada ote-ote, rondo royal (tapai berbalut tepung yang bagian dalamnya ada gula merah) dan onde-onde  khas jawa timur, ada puhung goreng, ayam goreng, tahu brontak , tempe menjes, tempe goreng, jamur kriuk, dan lain sebagainya. Berbagai macam nama gorengan ini memiliki rasa dan daya tarik yang berbeda. Sehingga mampu merogoh keuntungan tersendiri tentunya. Salah satu usaha gorengan yang sudah mendunia adalah Ayam Goreng Kentucky Fried Chicken atau KFC.

Jika Anda ingin membuat usaha gorengan ini. Buatlah gorengan Anda dengan inovasi terbaru, mungkin ini bisa menambah keuntungan Anda, namun jangan sampai merusak cita rasa yang dihasilkan. Karena banyak sekali persaingan yang terjadi pada penjual gorengan, Anda bisa membuat sesuatu yang lebih unik lagi, agar gorengan yang Anda jual memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan dengan yang lain, jangan sampai memberikan pengawet ataupun makanan tak layak pada gorengannya ya, karena tidak baik untuk kesehatan.

Dalam usaha gorengan yang harus di perhatikan adalah Kebersihan tempat, jika kebersihan tempatnya tak terjaga maka pelanggan akan enggan mampir ke tempat Anda, oleh karena itu pastikan kebersihan selalu terjaga setiap harinya. Kecepatan dalam melayani pelanggan haruslah dilakukan agar para pembeli tidak bosan menunggu pastikan cepat dan sigap. Pelayanan yang bagus, pelayanan yang bagus mampu menambah nilai plus pada bisnis Anda sehingga para pelanggan tidak akan beralih pada Anda. Kualitas gorengannya yang di jual harus fresh dan jangan sampai hangus harus pas warna kecoklatan agar pembeli tertarik dengan gorenan Anda, cocolannya yang lezat seperti saus ataupun sambal petis, bisa juga hanya dengan cabai rawit, lokasi jualan yang strategis dimana banyak orang lalu lalang melalui tempat tersebut, sehingga tempatnya mudah ditemui.
camilan-gorengan-300x225

Dalam usaha apapun tentu memiliki target pasar yang harus dituju, nah usaha gorengan target pasarnya adalah mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, laki-laki, perempuan tua muda semuanya bisa menjadi target pasar usaha gorengan ini. Jika saat musim dingin tiba maka ini merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pedagang karena bisa menjadi pintu rejeki tersendiri bagi penjual gorengan terutama gorengan yang masih hangat dan fresh.

Nah itulah peluang usaha gorengan yang mungkin bisa menjadi reverensi buat Anda coba sekarang, memulai usaha itu sangat mudah lohh, kalau kita mau berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan keuntungan. Apalagi dengan modal yang kecil dengan keuntungan yang menggiurkan. Selamat mencoba ya

Advertisement
Usaha Gorengan Wajib Untuk Dicoba | khusnul | 4.5